Ini Dia Tanda-tanda Cinta Sejati yang Harus Anda Ketahui

Foto : Google
SIAPA yang tidak menginginkan cinta sejati, Cinta sejati didefinisikan dari cinta yang sempurna. Tapi tidak mudah untuk menemukannya, anda harus saling berjuang untuk mendapatkan cinta yang katanya cinta sejati.

Kata orang, cinta sejati tidak dirasakan dalam sejenap atau dalam pandangan kedua. Cinta sejati membutuhkan waktu, ada yang cepat ada pula yang lama. Tahukah anda ternyata cinta pada pandangan pertama belum tentu cinta sejati. Cinta pada pandangan pertama hanyalah sebuah kegilaan.

Sebelum anda bertanya apa itu cinta sejati, baiknya anda perlu mengenali tanda-tanda cinta sejati. Atau mungkin anda sudah mengalaminya tapi tak sadar karena tidak faham apa itu cinta sejati. Cinta sejati adalah jenis cinta dan kasih sayang yang anda miliki untuk seseorang yang tidak terikat oleh hukum perilaku manusia.


Lalu apakah cinta sejati itu?  Anda akan faham setelah membaca beberapa tanda-tanda cinta sejati. Berikut 12 tanda-tanda cinta sejati yang perlu anda ketahui :

Pertama, memberi dan menerima cinta. Anda memberikan sepenuh hati dengan hubungan yang dijalani.

Kedua, kebahagian yang murni.

Ketiga, kesal dan marah. Jika pasangan anda diganggu maka anda akan marah dan sangat kesal, tapi tindakan mereka tidak pernah membuat anda marah.

Keempat, pengorbanan. Tak hanya pria/ wanita saja yang harus berkonban, tapi harus sama-sama berjuang.

Kelima, upaya yang tepat. Anda berusaha keras dan membuat upaya untuk meningkatkan hubungan anda dan pasangan sehingga menjadi istimewa.


Keenam, anda tidak pernah tega menyakiti pasangan anda

Ketujuh, anda menepati janji. Ketika membuat janji dengan pasangan anda, anda pasti berusaha untuk memenuhinya.

Delapan, kami. Maksudnya adalah dalam hubungan yang sempurna, baiknya memang memiliki ruang pribadi sendiri.

Namun, pada saat yang sama, jika anda benar-benar mencintai pasangan anda, anda akan melihat mereka sebagai bagian dari hidup anda.

Sembilan, berbagi beban mereka.

Sepuluh, kebanggan dan kecemburuan. Jika pasangan mencapai sesuatu anda bisa saja bangga, dan anda juga bsia akan sangat cemburu saat pasangan memperlihatkan yang lain.


Sebelas, penderitaan. Anda bersedia untuk menderita, hanya untuk melihat pasangan bahagia. (bukan berarti rela melepas dia untuk orang lain).

Dua belas, perspektif mereka, segala sesuatu yang anda lakukan, anda tetap berfikir dari sudut pandang pasangan anda dan anda tidak pernah ingin menyakiti kekasih anda.

Gimana sudah jelaskan, apa itu cinta sejati.

So, apakah anda mengalami cinta sejati? Haha

Jika belum berada dalam suatu hubungan dan tidak mengalami tanda-tanda cinta sejati, jangan khawatir. Mungkin, hubungan anda belum mencapai keadaan kematangan emosional yang melampaui ketertarikan fisik.

Terus berusaha untuk mendapatkan cinta sejati, atau jika anda berdua sudah bahagia dalam hubungan, jangan coba untuk mengubah apa pun tentang hal itu. Kadang-kadang cinta tanpa pamrih dan tanpa syarat membutuhkan waktu untuk terwujud.



Selama anda dan kekasih anda nyaman dalam satu hubungan, anda bahagia dan memahami satu sama lain, anda sudah mengalami jenis cinta yang sempurna.!

No comments