Wah ! Pendaftaran Kuliah di Turki Dibuka Hingga 29 September 2017 Cek Segera

Foto : Google
KABAR gembira bagi pelajar yang ingin kuliah di Turki. Kirklareli University masih membuka pendaftaran hingga 29 September 2017. Mari bergabung dengan 66 mhs/i Indonesia yang telah di terima di universitas ini pada tahap sebelumnya.

Kegiatan penerimaan mahasiswa baru ini difasilitasi oleh Yayasan Pendidikan Indonesia Turki (YPIT), sehingga proses pendaftarannya bisa dilakukan di Indonesia.

Kirklareli University berlokasi di kota Kirklareli, sekitar 3 jam perjalanan dari Istanbul. Kirklareli University yang didirikan tahun 2007, sebelumnya merupakan bagian dari Trakya University di kota Edirne. Kirklareli University juga merupakan anggota dari Balkan Universities Network yang beranggotakan universitas2 dari 13 negara di Eropa.


Kirklareli Univ memiliki berbagai jurusan : Teknik Elektro, Teknik sipil, Teknik makanan, Teknik industri,  Teknik Rekayasa perangkat lunak, Teknik Mesin, Teknik Sistem Energi, Teknik Mekatronika, Teologi (ilahiyat), Teknik Arsitektur, Teknik Planologi, Manajemen pariwisata, Manajemen Perjalanan dan bimbingan Pariwisata, Manajemen Rekreasi, Gastronomy and Culinary Arts, Biologi, Sastra Turki, Ilmu Pendidikan, Filsafat, Fisika, Kimia, Sejarah, Matematika, Translation and Interpretation, Psikologi, Sosiologi, Bahasa dan Sastra Turki, Labor Economics, Econometrics, Economics, Business Administration, Department of Public Administration, Finance, International relations, Manajemen pariwisata, dan Jurusan pendidikan teknik.

Mahasiswa/i yang diterima akan tinggal di asrama, dimana setiap kamar dihuni oleh 4 orang. Kesempatan kuliah di Kirklareli University ini adalah non beasiswa (biaya mandiri), namun dikarenakan Kirklareli University adalah universitas negeri maka mendapatkan subsidi besar dari Pemerintah Turki sehingga biaya pun relatif terjangkau :

• Biaya kuliah terbesar Fakultas Aristektur, Fakultas Teknologi, dan Fakultas Teknik yaitu Rp. 700 ribuan per semester


• Biaya asrama Rp. 1 – 1,5 juta per bulan sudah termasuk makan pagi, makan malam dan laundry.

• Makan siang di kantin kampus sekitar Rp. 5.000

• Biaya Tomer (kursus bahasa Turki) sekitar Rp. 2 -3 juta  dibayar sekali saja.

Seleksi hanya berdasarkan nilai Transkrip SMA/sederajat (tidak ada test tulis dan wawancara).

Persyaratan Pendaftaran :
Lulusan SMA/MA/SMK sederajat tahun lulus 2014-2017.
Nilai rata-rata Transkrip minimal 7.00.
Biaya pendaftaran Rp 1 juta.

Info lengkap di www.belajarditurki.com
Formulir Pendaftaran : http://bit.ly/BelajardiKirklareli 

Informasi lebih jelas dapat menghubungi :
Yayasan Pendidikan Indonesia Turki 


Office :
Jl. Boulevard Raya, Grand Galaxy City, Rukan RGA 33, Jakasetia, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17141

Telp : 021-82733893

Contact person :
Tengku Irham / +62 813 82626230


Tunggu apalagi, jika anda berminat melanjutkan belajar diluar negeri mungkin ini kesempatan anda. Sialahkan di coba. 

No comments